Arsenal Lolos ke 32 Besar Liga Europa

Arsenal Lolos ke 32 Besar Liga Europa
Arsenal Lolos ke 32 Besar Liga Europa.  Arsenal memastikan langkah ke babak 32 besar Liga Europa setelah bermain imbang tanpa gol melawan Sporting CP di Stadion Emirates, Jumat (9/11) dini hari WIB. Meski begitu, hasil tersebut harus dibayar mahal dengan cedera parah yang dialami striker Danny Welbeck.

Musibah terjadi terjadi pada menit ke-25. Welbeck harus ditandu keluar lapangan setelah mengalami cedera. Pemain 27 tahun itu terluka setelah melompat untuk menyambut bola. Ia mendarat dengan tidak sempurna sehingga pergelangan kaki kanannya cedera.

Pemain timnas Inggris itu sempat menerima oksigen saat dibawa keluar lapangan. Ia didampingi 10 staf medis di sekitarnya saat menerima perawatan.

Pelatih Unai Emery pun tak menutupi hal apa pun. Ia mengatakan Welbeck saat ini berada di rumah sakit dan memerlukan perhatian khusus usai mengalami cedera mengerikan.
“Itu berita terburuk malam ini. Kami pikin ini cedera serius. Sesuatu patah di pergelangan kakinya dan itu cedera yang berbeda dari yang lain,” ungkap Emery, dikutip Sky Sports.

Belum ada kabar terbaru terkait perkembangan cedera yang dialami Welbeck. Mantan pelatih Sevilla dan PSG menyebut pihaknya saat ini terus menunggu informasi dari pihak rumah sakit terkait situasi yang menimpa pemain tersubur Arsenal di Liga Europa musim ini dengan lima gol.

Dukungan dan ucapan penyemangat diucapkan kerabat terdekat Welbeck. Salah satunya, Mesut Oezil yang menulis di akun Twitter pribadinya.
“Oh tidak. Cepatlah sembuh, Danny,” tulis Oezil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prediksi dan Rekor Pertemuan Madura United vs Bhayangkara FC

Guns N Roses Pamit, Paradise City‘ Jadi Penutup Konsernya di Jakarta

DKI Menangkan Sengketa, Lahan Stadion BMW Tetap Dijaga 24 Jam