Ini Alasan BTS Batalkan Penerbangannya ke Jepang

Ini Alasan BTS Batalkan Penerbangannya ke Jepang
Ini Alasan BTS Batalkan Penerbangannya ke Jepang.  BTS diketahui membatalkan penerbangan mereka ke Jepang pada Kamis (8/11) dari jadwal semula bahwa mereka akan tampil di acara Music Station yang ditayangkan Asahi TV, Jepang. Rupanya alasan mereka tak jadi terbang ke Negeri Sakura akibat adanya penundaan penampilan mereka di acara tersebut karena suatu hal.

Berdasarkan pengumuman yang disampaikan Asahi TV, mereka menunda kemunculan BTS di acara Music Station pada Jumat (9/11) karena baju yang pernah dipakai oleh salah satu membernya, Jimin beberapa waktu lalu. Hal ini tentu saja menjadi bukti bahws spekulasi para warganet terkait masalah tersebut benar adanya.

“Kaos yang dikenakan salah satu member membuat headline dan mengundang kontroversi di Jepang. Produser meminta alasan dibalik pemakaian kaos tersebut dan kami mencapai kesepakatan dengan label rekaman. Sayangnya, kami memilih menunda kemunculan mereka,” ujar perwakilan Asahi TV seperti dikutip dari Allkpop.

Asahi TV juga mengungkapkan permintaan maaf mereka kepada para pemirsa yang sudah menantikan kehadiran BTS di acara tersebut.
Kaos kontroversial yang dimaksud adalah berupa kaos yang menunjukkan tulisan tentang kemerdekaan dan pembebasan Korea dari penjajahan Jepang. Dalam kaos tersebut, selain terdapat tulisan juga terdapat foto dari bom nuklir yang menimpa kawasan Hiroshima dan Nagasaki pada tahun 1945 lalu.Sebelumnya, akibat hal itu pula, BTS dituduh oleh majalah di Jepang bahwa mereka sebenarnya anti terhadap negara tersebut.
 Media itu juga mengkompilasi bukti-bukti yang menunjukkan bahwa BTS anti Jepang selain kaos yang dikenakan Jimin, yakni tweet yang ditulis RM pada tahun 2015 lalu di peringatan hari kemerdekaan Korea.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prediksi dan Rekor Pertemuan Madura United vs Bhayangkara FC

Guns N Roses Pamit, Paradise City‘ Jadi Penutup Konsernya di Jakarta

DKI Menangkan Sengketa, Lahan Stadion BMW Tetap Dijaga 24 Jam